Sunday, March 15

UJIKOMPETENSI SENG NDADAK

Sabtu (28/Feb/09) pulang sekolah tiba2 aku disuruh untuk mengikuti “UJIKOMPETENSI” kloter yang pertama yang dilaksanakan hari SENIN, (UjiKompetensi dilakukan dalam 6 kloter). Padahal aku belum tau sebelumnya.Kepalaku pun pusing, dan aku berfikir kenapa bukan anak yang siap aja yang mengikuti UjiKompetensi duluan. Padahal aku nggak ada persiapan sama sekali. Aku memilih paket ILM (iklan Layanan Masyarakat).

(JEDA 1 HARI) (1/mar/09) Minggu aku mengikuti simak UI. Waktu ujian pun ku buat untuk memikirkan ide dan membuat storyboard karna kau terfokus untuk ujian besok. Sambil mengisi LJK simak UI.

(HARI 1) (2/mar/09) Senin aku memulai project baru dan “CLINK”….(animasinya udah jadi).
(HARI 2) (3/mar/09)Selasa aku Render Animasinya dan cari sounds yang tepat tapi pada akhirnya aku dubbing sendiri (suaraku cemprang).
(HARI TERAKHIR) (4/mar/09) Rabu aku gabungin animasi ama sounds nya dan ngerender kemudian buat design cover dan cd label.

Dan JRENnK>>>>> Hasilnya SANGAT tidak MEMUASKAN (inget itu aku jadi stresss)

No comments:

Blog list